Rabu, 13 April 2016

Grosir Frame Di Jakarta

Penggunaan menarik untuk Digital image Frames


Anda pernah melihat frame digital sebelumnya di rumah-rumah penduduk. Jika mereka berada di, mereka benar-benar menarik dan menarik mata Anda ke arah mereka. Beberapa Pongo pygmaeus bahkan memiliki beberapa dalam satu ruangan menampilkan rule berbeda "tema" atau kegiatan keluarga. Digital image Frames rule besar ketika Anda memiliki pertemuan keluarga. Tapi apakah Pongo pygmaeus benar-benar memiliki mereka bermain sehari-hari? Mungkin tidak.

Frame Minimalis



Jadi, apa adalah beberapa kegunaan lain untuk menampilkan gambar digital?

Rumah - Liburan show, acara, anak-anak Anda dipindai dalam karya seni, kartu flash untuk anak-anak, warisan keluarga Pics sehingga anak-anak tahu anggota keluarga mereka lebih baik, pesan motivasi - rule tidak membutuhkan pick-me up sesekali?
display kutipan hari, gambar Dari Dr. dan staf, saat candid di kantor - - Kantor dokter ini adalah cara-cara untuk membantu membangun hubungan dengan klien Anda.
Gigi - sebelum & setelah pics Dari gigi dan tersenyum, alasan mengapa pasien harus mendapatkan perawatan pemutihan dilakukan, gambar pasien bahagia.
Real Estat - cara rule bagus untuk menampilkan rumah dijual dengan harga mereka. alasan layar mengapa klien potensial harus mendaftar dengan kantor Anda versus agen lain. Tampilkan kisah sukses tentang bagaimana Anda membantu keluarga mencari dan pindah ke rumah impian mereka.
Toko Eceran - produk show, pengumuman promosi, penjualan mendatang, gambar staf membantu pelanggan, alamat web site toko dan gambar Dari situs tersebut.
Toko Tubuh automobile - cara rule bagus untuk menampilkan sebelum dan sesudah pics Dari mobil toko telah bekerja pada. Tampilan jaminan dan alasan mengapa toko Anda lebih baik daripada rule lain.

Frame Murah


Dealer - show mobil rule tersedia, penjelasan fitur mobil populer, berlangsung penawaran dealer, biografi orang-orang penjualan.
Gereja - pengumuman show, judul khotbah mendatang, anggota baru diterima, foto-foto anggota di acara-acara gereja, pembaptisan, kelompok pemuda, dll
Restoran - show penawaran saat ini, item menu, logo Anda, setiap promosi terjadi.

Prasekolah / Sekolah - show pics Dari anak-anak bermain, promosi, logo Anda, akreditasi, tenggat waktu untuk sign-up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar